Selasa, 27 Maret 2012

SHINee: Mini Album Sherlock

Yuhuuu~ YuNa comeback nih XD
tentunya membawa sesuatu yang baru..

pasti semua sudah tau kan~? kalau gitu informasi yang tidak banyak ini untuk nambah-nambahin informasi :D

Boyband asal korea, SHINee telah merilis mini album mereka "SHERLOCK" . MV ini memakai tema "Sherlock Holmes". MV ini juga memiliki insur cerita detektif dan fashion SHINee saat ini, koreografinya luar biasa. Album "SHERLOCK" ini terdiri dari tujuh single, yaitu 
1. Sherlock (perpaduan lagu Clue dan Note)
2. Clue
3. Note
4. Alarm Clock
5. The Reason
6. Stranger dan  
7. Honesty
Sherlock” ini merupakan mini album keempat SHINee dan pihak SM Entertainment selaku labelnya juga sudah merilis teaser MV “Sherlock" . Dimana personil SNSD, Jessica terlibat sebagai bintang tamu dalam video tersebut.

Untuk mini album keempat ini, SHINee akan memberi penggemarnya dengan suguhan musik yang berkualitas dari Minho Cs ini. Untuk promosi album ini, boyband ini telah merilis poster untuk album "Sherlock, dimana salah satu personilnya, Minho berpose dengan telanjang dada.

Cerita lainnya menggenai boyband ini, SHINee baru saja masuk dalam daftar lima besar artis dibawah label SM Entertainment yang memiliki penghasilan terbesar sepanjang tahun 2011. Untuk pendapatan, boyband ini berada diposisi keempat dengan total raihan 5 juta Dollar. Sementara itu artis SM Entertainment lainnya, SNSD, Super Junior dan TVXQ berturut-turut berada diposisi tiga besar daftar tersebut.

Jangan lupa untuk beli albumnya~ ^w^)/

Cr : ceritamu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar